Ini adalah blog-nya Galih. Tempat curhat dan nuangin segala kreativitas yang terbentuk. Mau curhat di sini juga boleh.

Wednesday, December 12, 2007

(Sedikit) Susahnya Mencari Nama Anak

Kini saya dan istri sedang senang-senangnya menanti kelahiran anak pertama kami. Memang sih masih lama… kira-kira tiga bulan lagi. Tapi, tentu saja tak bisa menahan kegembiraan kami.

Dhee, istri saya, tak sabar ingin segera membeli perlengkapan bayi. Sementara saya, akhir-akhir ini dipusingkan oleh pencarian nama. Dhee sih hanya mensyaratkan satu kata yang harus dimasukkan ke dalam nama anak kami nanti, entah itu cewek atau cowok. Nah, tugas saya adalah melengkapinya. Lumayan menantang.

Saya sudah menemukan satu nama untuk nama cowok. Tapi, saya masih kesulitan mencari nama cewek. Padahal saat mengubek-ubek internet, banyak yang bilang lebih mudah mencari nama anak cewek dan susah mencari nama anak cowok. Kok kebalikan dari apa yang saya alami ya.

Entahlah, apa saya yang milih-milih ya untuk nama anak cewek. Terus terang saya menghindari nama-nama pasaran yang mudah ditemui. Saya mau mencari nama yang unik. Heheheh nggak tahu juga sih keinginan saya ini berakhir seperti apa. Mudah-mudahan saya bisa menemukan nama yang unik itu tadi dan tidak berujung pada nama-nama pasaran. Berarti saya harus menelan tulisan saya ini dong… Bukan apa-apa, pasti kenyang banget makan komputer yang gede karena tulisannya kan ada di blog.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home