Ini adalah blog-nya Galih. Tempat curhat dan nuangin segala kreativitas yang terbentuk. Mau curhat di sini juga boleh.

Thursday, June 21, 2007

Nulis lagi

Hmmm. Lama nggak ke sini. Entahlah, kalo ditanya alasannya kenapa nggak lagi mampir, saya bisa kasih banyak alasan. Mungkin saya belum nemu "sesuatu" yang bisa membuat saya meluapkan isi hati dan perasaan saya di sini. Jadi kalo saya menghadapi masalah yang nggak mengenakkan atau bahkan yang menyenangkan sekalipun, yah biasanya cuman cerita ke orang atau malah--yang lebih parah--ditelen aja bulet-bulet sendiri.
Sebenarnya sih kalau ditilik ke belakang, banyak hal yang "semestinya" bisa gua tuangin ke sini.
Tapi.....

Ah kok hidup dibuat susah ya. Kalo lu emang nggak mau ngisi blog lu sendiri, ya udah. Tinggalin aja. Kalo lu ngerasa jenuh ama hidup dan emang pengen nelen sendiri, ya monggo aja. Gitu aja kok repot, Gal.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home